Boruto Episode 63 Subtitle Indonesia Samehadaku

Boruto Episode 63 Subtitle Indonesia, Boruto: Naruto Next Generations Adalah serial manga Jepang yang ditulis oleh Ukyo Kodachi dan diilustrasikan oleh Mikio Ikemoto.

Berceritakan beberapa tahun setelah perang dunia ninja, Naruto Uzumaki sekarang telah mencapai impiannya menjadi Hokage Ketujuh dan menikah dengan Hinata Hyuga. Mereka dikaruniai dua orang anak bernama Uzumaki Boruto dan Uzumaki Himawari, Boruto telah menjadi bagian dari sebuah tim ninja yang dipimpin oleh anak didik Naruto yang bernama Konohamaru Sarutobi. Dan cerita anime ini akan berpusat pada Boruto bersama kawan-kawannya sebagai ninja generasi baru yang diharapkan dapat melampaui generasi sebelumnya.

Di Boruto episode 63 ini, Gaara dan Chojuro bergabung untuk melawan Urashiki. Sementara itu, Naruto tampaknya harus mengorbankan diri agar Konoha tidak hancur!
Boruto Episode 63 Subtitle Indonesia
Seperti kata sinopsis, situasi yang mendesak membuat Mitsuki mengerahkan Sage Mode untuk mencoba membantu Boruto. Padahal melakukan itu bisa membuat dia diusir dari Konoha.

Sayangnya, begitu dia sudah mengaktifkan kekuatan ini, dia mendapat serangan kejutan dari sosok yang sengaja bersembunyi hingga momen terakhir. Hyep, Urashiki Otsutsuki yang bahkan tidak diperlihatkan di video preview menyerang Mitsuki mendadak dan mencuri kekuatannya.

Mitsuki pun tumbang. Dari tadinya berusaha menyelamatkan Boruto, justru dia yang berada dalam bahaya. Untungnya dia ditolong oleh dua Kage.

Sebagai karakter baru, Urashiki pun memperoleh pertarungan yang tidak ada di movie dan manga. Mitsuki diselamatkan oleh intervensi dari Gaara dan Chojuro. Masalahnya? Gaara harus menggunakan kekuatan pasirnya untuk memudahkan evakuasi di stadion. Sementara itu, Chojuro tidak membawa Hiramekarei ke Konoha.

Detail Anime Boruto: Naruto Next Generations
Genre: Action, Adventure, Super Power, Martial Arts, Shounen
Durasi: 23 min

Boruto Episode 63 Subtitle Indonesia

480p: GoogleDrive | Solidfiles | Zippyshare
720p: GoogleDrive | Solidfiles | Zippyshare
Mobile MP4 360p: Zippyshare | Solidfiles
Tag : All
0 Komentar untuk "Boruto Episode 63 Subtitle Indonesia Samehadaku"

Back To Top