Nanatsu no Taizai Season 2 Episode 22 Subtitle Indonesia

Nanatsu no Taizai Season 2 Episode 22 Subtitle Indonesia
Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu
Nanatsu no Taizai atau The Seven Deadly Sins berkisah tentang 7 ksatria yang dikenal dengan ksatria suci dan mereka memiliki kekuatan ajaib. Namun, ketujuh orang ksatria tersebut dituduh mengkhianati kota mereka, yaitu kota Britannia. Ketujuh pahlawan suci itulah yang kemudian mendapat julukan Nanatsu no Taizai.

Nanatsu no Taizai Season 2 Episode 22

Episode ini berlangsung antara mengagumkan untuk orang-orang baik untuk keuntungan yang mengerikan bagi orang-orang jahat. Tidak ada yang cocok dengan adegan luar biasa dari Ban yang menghapus kehadirannya dan hanya berjalan untuk membunuh Melascula. Itu sangat buruk. Kau mengacau dengan sahabat Ban, lalu kau terhapus dari keberadaan.

Kecuali tentu saja Anda terlalu kuat ... Masih saya suka adegan Ban muncul dan kedua teman memiliki momen ikatan mereka bahkan dalam situasi yang sangat buruk. Sayang sekali itu diimbangi dengan eksekusi Meliodas yang cukup lambat. Estarossa sepertinya benar-benar menyimpang sebagai karakter dan saya masih mencoba untuk merasakannya.

Pertanyaannya adalah kemana perginya dari sini. Ini adalah pukulan yang cukup signifikan bagi Dosa dan sekarang Perintah-Perintah tampaknya bebas untuk melepaskan kengerian mereka. Satu-satunya ancaman nyata yang harus mereka khawatirkan sekarang adalah Escanor dan dia adalah tas yang sangat campur aduk. 

Jika pada siang hari dia tak terhentikan dan pada malam hari dia adalah yang paling mudah dari Dosa untuk dibunuh. Kita bisa melihat berbagai karakter baru bersama dengan wajah yang lebih tua seperti Arthur mencoba melakukan apa yang mereka bisa.

Tentang Anime Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu
AnimeTV (Series)
Genre : Action, Ecchi, Fantasy, Shounen, Supernatural
Musim : Winter 2018
Studio : A-1 Pictures
Produser : Takeshi Furuta
Penulis : Takao Yoshioka
Rilis : Januari 2018
Musik : Hiroyuki Sawano, Takafumi Wada

Nanatsu no Taizai Season 2 Episode 22 Subtitle Indonesia

480p: GoogleDrive | Solidfiles | Zippyshare
720p: GoogleDrive | Solidfiles | Zippyshare
Mobile MP4 360p: Zippyshare | Solidfiles
Tag : All
0 Komentar untuk "Nanatsu no Taizai Season 2 Episode 22 Subtitle Indonesia"

Back To Top