Grancrest Senki Episode 23 Sub Indo Samehadaku

Grancrest Senki Episode 23 Subtitle Indonesia,
Grancrest Senki
Sinopsis Grancrest Senki - Anime musim dingin (winter) dengan judul Grancrest Senki  menceritakan tentang sebuah benua dimana kekacauan terjadi. Hanya Lords yang memiliki kekuatan yang dapat melindungi masyarakat dan menghentikan kekacauan, kekuatan itu disebut Crest (Saint's Mark).

Setelah kebuntuan antara Uni, Aliansi, dan pasukan Perjanjian, Theo menyerukan KTT. Di sini dia mendengar dari Marrine tentang gerakan Akademi Penyihir dan apa yang menyebabkan Tragedi Great Hall.

Marrine keras kepala pada awalnya karena dia tidak ingin Alex pergi berperang, dan ini juga berarti rekreasi Grancrest yang menyebabkan Tragedi; tetapi ketika Alex melamarnya meskipun kesuciannya telah hilang, dia setuju untuk menjadi ratunya, karena itu menyatukan ketiga pasukan. Theo, Marrine, Alex, dan Siluca menyetujui beberapa ketentuan, dengan Theo menjadi kaisar baru.

Theo kemudian meminta Siluca untuk menceritakan ke seluruh dunia apa yang terjadi selama waktu itu ... tetapi dengan risiko Akademi Mage mengetahui hal itu.

Tentang Anime Grancrest Senki
AnimeTV (Series)
Grancrest Senki

Genre : Action, Adventure, Fantasy
Musim : Winter 2018
Episode: 24
Studio : A-1 Pictures
Produser : Mamoru Hatakeyama
Penulis : WriteWorks, Ryo Mizuno, Shunsaku Yano
Rilis : Januari 2018
Musik : Yugo Kanno

Grancrest Senki Episode 23 Subtitle Indonesia

Tag : All
0 Komentar untuk "Grancrest Senki Episode 23 Sub Indo Samehadaku"

Back To Top